waduh kite liat aje ya ntar,emang bisa.hehehehe udah keluarin aja dulu(BBM di ios & android),baru bisa diprediksi gimana ke depannya..:ngakak
heheheh,emang bener2 ya gan kerja di bagian yg berhadapan langsung dengan konsumen. maju terus lah gan selama kita bener!!!
yah namanya juga manusi gan,ga luput dari kesalahan. mau itu orang besar sekalipun. tapi yang lebih penting kan apa yang mereka lakukan setelah mengakuinya :malus
wow mantap gan,sebagian besar udh ane lakuin. kecuali tidur teratur. abis kerjaan ane ada shift malemnya. :hammer
baca trit ini dari awal. racun bangettt. sp ni worthed juga nih dgn harga segitu. liat komeng agan2 dari bandung blm ad yg dpt. btw yg ane pgn tanya,after sales sony tuh bgs ga sih? klo ad agan2 yg pengalaman,mohon di share dong. ane ga berharap hp rusak sih,cm klo service center bgs kan jdi lbh ...
keren lah klo bener2 terwujud,psti bener lah ya,org ceo nya sendiri yang bilang. mari tinggalkan blackberry. :ngakak
ini maksudnya biar pada beli pertamax kali ya?? kenape harus digituin segale? haduh,komen2 kaskuser yg lain udh mewakili unek2 ane. pinteran kaskuser daripada yang diatasss: ngakak
ane sedang membayangkan siapa penggantinya gan,dan apakah bakal bis sukses seperti sir alex atau malah melebihinya. mourinho cakep tuh.hehe